Tempat belajar bersama tentang bermain youtube dan cara mendapatkan $_$ dari youtube.

Saturday, July 11, 2015

Trik Rahasia Pemalas Mendapatkan Dollar Dari Youtube


Trik Rahasia Pemalas Mendapatkan Dollar Dari Youtube - Kali ini Ask Youtube akan membahas dan membongkar trik bagi Pemalas untuk mendapatkan dollar dari youtube. Cara ini adalah cara yang saya gunakan dan cara yang saya pakai untuk mendapatkan dollar dari youtube. Sedikit penjelasan tentang trik ini saya gunakan tinggal pasang di VPS dan dollarpun mengalir. Tak perlu kita setiap jam melihat akun kita. Tinggal sehari luangkan 30 menit untuk mengkik monetize dan taraaaa dollar udah tambah di dasbor :D Benar benar cara untuk para pemalas. Kalau begitu kita diskusikan cara yang saya gunakan di bawah bersama. Cara ini merupakan cara White Hat bukan Black Hat :D

Mulai membongkar mulai dari awal. Trik ini saya gunakan dengan teman saya dan hasilnya beberapa hari udah pecah telor tidak sampai 5 hari. Teman saya berinisiatif membuat aplikasi yang berfungsi mengambil atau mengunduh otomatis dari Instagram kemudian mengedit otomatis mulai dari Remix Video "Karna memang video dari instagram tidak panjang" sampai Watermark dan Background juga otomatis edit dan yang terakhir otomatis upload. Penjelasannya di bawah biar lebih rinci dan jelas

Software Berjalan :
- Software mendownload dari Instagram
- Software mengedit otomatis jika akan di setting otomatis atau manual
- Software mengupload ke youtube sesuai chanel yang di inginkan

Begitu rincian yang software saya gunakan untuk bermalas malasan mendapatkan dollar dari youtube. Dalam sehari saya dapat mengupload video sampai 1.500 dan dapat untuk investasi masa depan. 

Jika ada pertanyaan apa saja yang di edit?
Software ini dapat mengedit mulai dari Remix sampai Watermark dan Background. Untuk SEO juga sudah di sediakan seperti screen di bawah ini :
Sudah ada di atas untuk SEO ada Tags, Category, Description, Title, Remix menurut Random atau User dan masih banyak di atas bisa di lihat sendiri.

Tools di atas adalah tools yang di buat oleh teman saya "Prio Handoko" dan di terapkan atau berjalan di media VPS Windows agar irit kuota dan tetap berjalan dengan koneksi cepat mesti kita tinggal tidur sekalipun :D Software di atas namanya GoPixNue dan tidak di perjual belikan atau apapun itu dengan harga seberapapun.

Di atas adalah bocoran Trik Rahasia Pemalas seperti saya yang saya gunakan untuk mendapatkan $_$. Blog ini hanya untuk berbagi ilmu yang saya punya dan tempat mendiskusikannya agar tidak sia sia ilmu yang saya punya. Punya trik punya ilmu punya keahlian bilamana tidak di amalkan itu sama saja kita berbelit hari. Silahkan di diskusikan bersama di kolom komentar. Terimakasih

Trik Rahasia Pemalas Mendapatkan Dollar Dari Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bag Download

2 comments: