Tempat belajar bersama tentang bermain youtube dan cara mendapatkan $_$ dari youtube.

Friday, July 10, 2015

Selamat Datang dan Salam Kenal di Ask Youtube



Selamat Datang dan Salam Kenal di Ask Youtube - Selamat datang di blog bersama yang membahas tentang bagaimana cara dan trik untuk mendapatkan dollar dari youtube. Disini kita saling membatu dan saling berbagi trik tentang bermain youtube. Trik yang ada disini berasal dari berbagai sumber yang saya ambil entah dari forum atau group serta pembagian masal di blog yang saya kumpas lagi disini.

Sebelumnya saya minta maaf bilamana saya membagikan trik milik orang lain tapi tetap akan saya kasih sumber trik darimana dan pembahasanya. Kita disini bermain white hat yak :D Bermain bersama di mari belajar bersama dan kita akan sukses bersama :D

Setiap orang memiliki keberuntungan masing masing sobat. Jika ada trik yang di terapkan si A dan behasil tidak selalu di terapkan si B berhasil. Beberapa trik mulai dari bermain SEO, Keyword, dan yang hanya iseng upload banyak yang ssukses dan tidak. Terkadang kida mengejar dollar dan hasilnya zonk. Namun terkadang orang yang hanya iseng bermain youtube malah sukses dengan youtube dan akhirnya menekuninya.

Sedikit perkenlan dari blog baru saya dan di artikel selanjutnya akan mulai saya bagikan pengalaman serta trik dari beberapa masteng yang sudah sukses dari youtube. :D Oh iya saya mau berterimakasih untuk sobat saya Ega yang sudah membuatkan template untuk saya. Thanks sobat :D

Sekian perkenalan dari saya, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan terimakasih atas kunjunganya sobat :D

Selamat Datang dan Salam Kenal di Ask Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bag Download

0 comments:

Post a Comment