Tempat belajar bersama tentang bermain youtube dan cara mendapatkan $_$ dari youtube.

Friday, July 10, 2015

Langkah Awal Mendapatkan Dollar Dari Youtube


Langkah Awal Mendapatkan Dollar Dari Youtube  - Kembali lagi di blog baru Ask Youtube dimana disini kita belajar bersama tentang bagaimana cara mendapatkan dollar dari youtube. Langkah yang di tempuh oleh pemula untuk dapat mendapatkan dollar dari youtube memang cukup harus belajar banyak. Begitu banyak langkah yang harus di tempuh dan harus di pelajari sehingga langkah untuk mendapatkan dollar dari youtube masihlah panjang. Maka dari itu saya akan membagikan Langkah Awal Mendapatkan Dollar Dari Youtube agar tidak salah jalan dalam mengambil langkah awal. Bermain Youtube berbeda dengan bermain Blog karna berbeda bentuk yang disajikan dan di bagikan. Langsung saja perhatikan bagian yang harus di ketahui di bawah ini.
  1. Mencari Materi dan Tema Yang Disajikan
    Langkah awal ini sangat penting dan bila sobat semulanya adalah blogger mungkin sobat sudah tidak bingung dalam memilih Tema yang sekiranya mampu untuk sobat pilih. Jika masih bingung dalam memilih Tema bisa sering intip di google trend aja untuk gambaran dan yang sedang populer.
  2. Menyiapkan Cover dan Profil Sesuai Tema
    Hal ini sangatlah penting untuk daya tarik pengunjung agar banyak dari mereka yang tertarik dan dengan senang hari melihat dasbor sobat dan banyak kemungkinan mengklik subscribe.
  3. Mulai Membuat Video
    Setelah  dasbor sobat rapi tinggal mulai membuat video untuk dibagikan. Video yang dibagikan jangan ada yang berunsur pornografi atau apalah. Banyak TOS yang harus di perhatikan sob. Kalo penasaran TOS bisa di search di google aja.
  4. Mulai Upload Video
    Setelah video berhasil di buat dan unik tentunya serta tidak meniru atau menjiplak video orang lain sobat mulai saja upload dan harus memperhatikan Keyword, Judul dan lain lain. Di google banyak sob silahkan di cari :D
  5. Mendaftar MCN atau Adsense
    Ingat sobat jangan dulu langsung mendaftar. Saya sarankan video view di dsbor lebih dari 2000 walau syaratnya di atas 1000 sob. Itu saran ane.
  6. Monetize Monetize Monetize
    Jika video sudah upload dan sudah mendaftar seperti langkah 5 dan di terima sobat tinggal monetize monetize saja videonya :D
Jika sudah melakukan langkah di atas sobat harus perhatikan sering upload dan monetize agar chanel agan semakin terkenal dan banyak subscribe yang mendatangi. Sekian pembahasan awal dari blog Ask Youtube kali ini. Terimakasih dan jika ada tambahan silahkan di tambahkan di kolom komentar. Kita diskusikan bersama sama :D



Langkah Awal Mendapatkan Dollar Dari Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bag Download

0 comments:

Post a Comment